Bhabinkamtibmas Klayan FGD dengan MahsiswaUPI dalam rangka KKN

Bhabinkamtibmas Polsek Gunung Jati Resor Cirebon Kota desa Klayan Aiptu Sunaryo dan babinsa pelda Suhendar  ,juga kuwu  desa kalyan tatap muka dgn mahasiswa UPI Bandung yg sdg mrlaksanakan KKN  serta  FGD ( Focus Grouf Discusion ) ke balai ds Klayan   kec gunungjati kab cirebon, Senin  (23.07.2018)

Sekaligus menyampaikan pesan-pesan kamtibmas dalam mengantisipasi gukamtibmas seperti curat, curas dan curanmor (c3), bahaya akan narkoba serta indikasi aksi terroisme dan gangguan kamtibmas lainnya.

dalam FGD mengajak kepada masyarakat untuk dapat berpartisipasi aktif menjaga kamtibmas dilingkungan tempat tinggalnya.

Lakukan siskamling terpadu guna mengantisipasi timbulnya gukamtibmas dan dihimbau kepada warga untuk melaporkan dengan secepat mungkin kepada Polri apabila diwilayahnya terdapat ancaman ataupun gangguan kamtibmas yang menjadi potensi sosial sehingga Polri dapat menindaklanjutinya.

Dengan sambang warga yang dilakukan para anggota Bhabinkamtibmas berbagai informasi dapat diserap akan apa yang menjadi potensi sosial. Hal ini juga sebagai upaya Polri dalam penguatan Harkamtibmas (Pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*