Kapolres Cirebon Kota Tinjau perkembagan pembangunaan Aspol Krucuk

Kepala Kepolisian Resor  Cirebon Kota AKBP Roland Ronaldy SH ,S,Ik M.Pict M.Iss , Tinjau perkembangan pembanguan  Asrama Polisi Krucuk Polres Cirebon Kota  Jalan Slamet Riyadi, Kota Cirebon. ,Sabtu (21/7)

Peninjauan ini bertujuan untuk mengecek  sejauh mana pembangunan 40 unit rumah bagi anggota Polres Cirebon Kota , apakah  sesuai dengan waktu yang telah disepakati kontraktor dan dinas.

“Supaya masih on track, tidak ada keterlambatan, specs bangunan juga sudah sesuai perjanjian atau tidak,” Ungkap  AKBP Roland.

AKBP Roland berharap project pembangunan aspol tersebut dapat selesai tepat waktu dengan kualitas bangunan yang baik sehingga bisa memberikan manfaat sebesar-besarnya kepada anggota polri yang akan menempati.

“Kita harapkan pekerjaan bisa tepat waktu dengan kualitas bangunan yang baik sehingga mereka (anggota Polri) yang menempati merasa nyaman, juga lebih baik lagi dalam hunian dan lebih layak untuk di tempati dan serta menambah semangat meningkatkan kinerja dalam tugas sebagai Polri  dan juga Mudah-muda­han rumah dinas ini menjadi rumah tempat tinggal yang har­monis bagi personel yang menem­patinya,Jelas AKBP Roland

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*