Melalui Film 22 Menit, Polri Ajak Masyarakat Perangi Terorisme dan Radikalisme

Kepolisian Resor Cirebon Kota menggelar nonton bareng (Nobar) film 22 Menit bersama Forkopimda Kota Cirebon, Unsur TNI/Polri dan masyarakat yang tayang perdana pada bioskop-bioskop diseluruh Indonesia, Kamis (19.07.2018).

Pada penayangan perdana di Kota Cirebon, Polres Cirebon Kota menggelar nobar di XXI Grage Mall Cirebon.

Film 22 Menit diambil dari kisah nyata tragedy bom Thamrin-Jakarta dan aksi penanganan terror oleh anggota Polri terhadap para pelaku terorisme.

Kapolres Cirebon Kota AKBP Roland Ronaldy, SH, S.Ik, M.Pict, M.Iss  bahwa dalam film ini digambarkan bagaimana Kepolisian Republik Indonesia menangani serangan teroris,

dan dalam film ini berisi himbauan kepada kita semua yaitu satu “Kita Tidak Takut” terhadap teroris. Ingat bahwa kita bersama-sama-kita bersatu dari masyarakat dan Kepolisian untuk melawan teroris.

Film ’22 Menit’ sangat baik untuk mengedukasikan kepada masyarakat , upaya Polri  tanpa rasa takut  dalam  pemberantasan aksi terorisme,

Jadi selama itu terjadi kita jangan pernah takut kepada teroris, karena mereka teroris tujuannya adalah menyebarkan terror-teror yang ingin menakut-nakuti masyarakat “Selama kita tidak takut, berarti tujuan mereka tidak tercapai” jelasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*