Jalin Korkom Bhabinkamtibmas Suranenggala Anjangsana sambangi Tomas

Anjangsana Sambang Desa “Door To Soor System” (DDS) adalah salah satu program Polri untuk mendekatkan diri dengan masyarakat.

Melalui sambang desa, Polri dapat menyampaikan informasi kepada masyarakat, seperti yang dilakukan , anggota Bhabinkamtibmas Polsek Kapetakan desa Suranenggala Bripka Carsadi , melakukan kegiatan anjangsana blok nenggala ayu rt. 02 rw. 03 dengan tokoh masyarakat   Suranenggala Kec Kapetakan kab Cirebon  Selasa (10.07.2018).

Selain mendekatkan diri dengan warga binaannya, melalui DDS ini sekaligus menggali informasi akan potensi sosial yang terjadi di masyarakat dan juga sebagai upaya preemtif dan preventif dengan menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada masyarakat.

Dengan meningkatnya kejahatan terutama aksi pencurian dengan kekerasan yang terjadi sekarang-sekarang ini, dihimbau kepada masyarakat agar tetap tenang dalam menjalankan aktivitasnya dan lebih tanggap terhadap lingkungan terutama terhadap warga pendatang baru yang menempati rumah kost atau kontrakan dilingkungannya ,demi keamanan dan diminta kepada masyarakat agar melaporkan sekecil apapun informasi kepada kepolisian terdekat

selain itu juga merupakan Wadah untuk memperat tali silaturahmi Polri bersama Masyarakat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*