2 Hari Gelar Razia, Polres Ciko Amankan Ribuan Botol Miras

Kepolisian Resor Cirebon Kota mengamankan ribuan botol miras dan ratusan liter, serta beberapa derijen ciu dan tuak dari razia Pekat (Penyakit masyarakat) yang digelar selama 2 hari kemarin.

Kapolres Cirebon Kota AKBP Roland Ronaldy, SH, S.Ik, M.Pict, M.Iss didampingi Kabag Ops Kompol Purnama, SH, MH, Kasat Narkoba dan Ksubbag Humas pada sesi ekpos di Mapolres Cirebon Kota, Rabu (11.04.2018) menjelaskan bahwa tindakan ini merupakan salah satu bentuk kepedulia kita kepada masyarakat sekaligus sebagai tindak lanjut akan berita-berita yang beredar akan korban meninggal dunia yang diakibatkan dari minuman keras atau oplosan.

Dari hasil razia diwilayah hukum Polres Cirebon Kota pada beberapa tempat, Polres Cirebon Kota bersama Polsek Jajaran berhasil mengamankan berbagai botol minuman keras sebanyak 1.500 botol miras, 250 botol ciu, 100 plastik Ciu, 10 dirijen dan 2 ember tuak.

Ditegaskan AKBP Roland bahwa Polres Cirebon Kota akan terus melakukan pemberantasan miras dan pekat lainnya secara maksimal demi kamtibmas yang aman dan kondusif, saya juga berharap partisipasi masyarakat dalam melaporkan berbagai tindak kejahatan sehingga kita bisa langsung tindak lanjuti, apalagi kita mengantisipasi miras oplosan yang telah merenggut nyawa masyarakat.

Kapolres juga menghimbau kepada masyarakat agar tidak mengkonsumsi minuman keras karena disamping mengganggu kesehatan diri sendiri juga berakibta fatal hingga meninggal dan itu juga dilarang agama, tegas AKBP Roland.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*