Kapolres Cirebon Kota Bantu Anggota Melakukan Gatur

Usai memimpin pelaksanaan apel pagi,  Kapolres Cirebon Kota AKBP Adi Vivid AB, S.Ik, M.Hum, M.S.M turun langsung meninjau akan pelaksanaan tugas kepolisian anggotanya dilapangan dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, Senin (04.12.2017).

Hal ini dilakukan untuk mengetahui sejauh mana pelayanan yang diberikan kepada masyarakat dalam tugas pelayanan pengaturan arus lalu lintas pagi hari dimana saat pagi hari masyarakat mengawali aktifitas mulai dari kegiatan anak sekolah karyawan, pegawai kantoran maupun kegiatan masyarakat lainnya sehingga arus lalulintas di wilayah Hukum Polres Cirebon Kota khususnya pada jalur tengah kota terlihat kepadatan kendaraan baik kendaraan R2 maupun R4.

Melihat kondisi arus lalu lintas yang cukup padat Kapolres Cirebon Kota AKBP Adi Vivid AB, S.Ik, M.Hum, M.S.M, turut serta membantu anggotanya yang sedang mengatur lalu lintas di pagi itu pada perempatan lampu merah Gunung Sari Kota Cirebon.

“Tadi saya lihat arus lalu lintas di daerah ini cukup padat, makanya saya turun membantu anggota yang sedang tugas,” ujarnya.

Kapolres Cirebon Kota juga menambahkan, sebagai seorang petugas kepolisian, Ia mengaku senang bisa membantu masyarakat secara langsung dan itu juga merupakan salah satu tugas yang Ia emban sebagai anggota polisi. Terkait apa yang Ia lakukan pagi ini, itu bertujuan untuk mengetahui secara langsung situasi yang terjadi dan kendala apa saja sehingga terjadi kemacetan.

Ini juga akan di jadikan bahan untuk dilakukan analisa dan evaluasi terkait berapa personil yang pas untuk kita tempatkan di titik-titik tertentu di jalur padat lalu lintas agar tidak terjadinya kemacetan apalagi kecelakaan lalulintas,” jelas AKBP Adi Vivid.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*